Senin, 05 Maret 2012

Ide Bisnis Usaha

Bisnis Usaha adalah salah satu peluang untuk mendapatkan uang, bisnis usaha pun dapat di rambah melalui dunia maya! Contohnya, bisnis toko buku online, toko komputer online, dll.
Sekarang mari kita belajar menuangkan Ide Bisnis kita. Pertama, apa skill yang kita miliki, atau apa saja yang bisa menjadikan modal utama kita.?
Saya Dirumah punya hampir 5 s/d 6 pasang sepatu bermerk Convers. Nah. dari awal hobi memakai sepatu bermerk internasional itu, saya pun mempunyai peluang ide bisnis. Yaitu membuat TOKO SEPATU ONLINE.
atau pun saya juga bisa membuat iklan yang bertujuan untuk membeli sepatu kepada saya, saya bisa memanfaatkan forum-forum jual-beli yang telah terkenal. diantaranya FJB KASKUS (Forum Jual-Beli KASKUS) atau pun tokobagus.com.
oke, jadi itulah ide bisnis saya. berawal dari hobi, insyaallah akan menjadikan sebuah bidang yang menghasilkan pemasukan untuk saya.
SEMANGAN BERBISNIS :D

Black Convers

Red Convers

2 komentar:

Unknown mengatakan...

beli domain ny barang bekas, gimana c Om.....??? ckckckckckck

Renaldy mengatakan...

kalo mau tau beli domain barang bekas ke babekbus.com aja!
di sana komplitt gan :D

Posting Komentar

[Komen adalah silahturahim antar pengguna di dunia maya]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons